Peluang Bisnis Waralaba Minuman Teh Modal Kecil
Rabu, 17 Februari 2016
Edit
Prospek Bisnis Waralaba Minuma Teh - Meski cuma berupa minuman, tetapi teh sudah mendapat wilayah tersendiri dihati para pecintanya. Maka dari itu, teh pun tak luput dari incaran bisnis oleh para usahawan waralaba. Mungkin sebagian orang menilai sepele kalau teh dijadikan bisnis waralaba. Namun tahukah anda kalau bisnis ini sungguh menjanjikan? Anda sanggup meraup keuntungan higienis lebih dari tiga juta per bulan. Cukup menggiurkan, bukan?. Kabar kesempatan bisnis franchise atau waralaba dengan dengan modal kecil dipersiapkan oleh minuman teh sanggup menjadi opsi bisnis yang sanggup menjadi anda pilih selaku kerja keras sampingan.
Mengingat, Teh ialah sejenis minuman yang sudah tak absurd bagi penduduk Indonesia bahkan di banyak sekali belahan dunia. Selain rasanya yang menyegarkan, teh juga mengandung anti oksidan yang bagus untuk kesehatan tubuh. Banyaknya pemain teh siap saji belakangan ini, mewajibkan penyedia franchisee untuk bikin penemuan rasa dan resep yang gres mudah-mudahan beda dari yang lain. Selain itu, kerja keras minuman teh ini sanggup dibilang minim resiko dan sanggup dijadikan profit yang sungguh menguntungkan dan niscaya sanggup sungguh cepat balik modal.
- Menyiapkan lokasi yang strategis untuk melakukan bisnis waralaba minuman teh, umpamanya di dalam pasar, di dalam terminal, di depan kampus dan sebagainya.
- Memilih waralaba minuman teh yang paling laku dipasaran
- Merekrut pegawai yang jujur dan murah senyum mudah-mudahan pelanggan merasa puas dengan pelayanan yang diberikan serta mau kembali lagi untuk berbelanja minuman teh anda.
Rincian Modal dan Total Biaya Operasional Bisnis Waralaba Minuman Teh
No | Modal Awal | Biaya |
1 | Deposit waralaba (booth, peralatan, seminar dan lain-lain) | Rp 5.000.000,00 |
Total Modal | Rp 5.000.000,00 | |
No | Biaya Operasional | Biaya |
1 | Bahan baku minuman teh | Rp 500.000,00 |
2 | Gaji pegawai | Rp 800.000,00 |
3 | Lain-lain | Rp 250.000,00 |
Total Biaya Operasional | Rp 1.550.000,00 | |
No | Potensi Pendapatan | |
1 | Penjualan minuman teh = Rp 2500 x 70 cup x 30 hari | Rp 5.250.000,00 |
Keuntungan Per Bulan : Potensi Pendapatan – Total Biaya Operasional = Rp 5.250.000,00 – Rp 1.550.000,00 | Rp 3.700.000,00 |
Manajemen Bisnis Untuk Menjamin Kesuksesan Waralaba Minuman Teh
- Menjaga mutu dan aroma dari minuman teh yang dijual
- Sesekali berbincang minuman teh gratis terhadap pelanggan setia selaku kejutan
- Senantiasa menjalin keakraban dengan pelanggan mudah-mudahan konsymen mau kembali lagi berbelanja minuman teh anda
- Mengikuti semua ketentuan pemasaran yang diberikan oleh pihak frachisor mudah-mudahan sanggup menjangkau keuntungan dengan maksimal
Kelebihan Franchise Minuman Teh
- Modal finansial kecil, tidak hingga 10 juta bahkan ada yang memamerkan 5 juta kebawah
- Waktu balik modal yang dibutuhkan mencakup cepat (disarankan lokasi yang strategis)
- Omset harian cukup besar makanya modal cepat balik
- Banyak opsi teman franchise
- Support dari Pewaralaba lengkap mulai dari training, santunan di saat pembukaan usaha, distribusi, penawaran khusus dan logisitik produk
- Resiko kegagalan kerja keras relatif kecil
- Tingkat Resiko Kerugian Rendah
Kekurangan dari Franchise Minuman Teh
- Tidak sanggup berinovasi, artinya mesti sesuai peraturan dari franchisor
- Saingan yang banyak bikin kita mesti terus melaksanakan penawaran khusus dan berbincang pelayanan terbaik
- Membayar royalti fee
- Franchisor punya hak menegaskan kemitraan