10 Jenis produk paling banyak dibeli online

Akhir-akhir ini kita selalu disuguhkan dengan semakin berkembangnya jaman dan kemajuan teknologi dalam segala bidang, tidak terkecuali dalam hal penjualan barang. Kita tidak perlu repot lagi untuk datang ketempat penjualan barang seperti pasar, toko, atau swalayan. Kita bisa melakukan pembelian suatu barang hanya dari rumah saja. Dari 10 jenis produk paling banyak dibeli online ini sebagian besar dari kita pasti pernah membelinya.

10 Jenis produk paling dicari online

Semakin banyak produk dan penjulanan barang secara online, telah menumbuhkan semakin banyak pula para pebisnis online. bagi yang sudah menemukan cara memulai bisnis online dari nol, ini dia 10 daftar produk yang sangat atau paling banyak diburu para pembeli online.
  • baju
  • tas
  • sepatu
  • handphone
  • aksesoris tubuh
  • jam tangan
  • tiket pesawat maupun kereta
  • buku
  •  aksesoris hp
  • kosmetik
Dapat dilihat dari 10 jenis produk diatas, kalau kalian sudah siap berinvestasi dalam bisnis online, kalian pilih saja jual apa yang ini kalian jual dari 10 jenis produk itu. Hal itu sudah bisa menjadi produk dasar yang bagus dalam penjualan kalian nantinya.

jenis produk paling banyak dicari

Tata cara jualan produk online

Tentu saja kalian tidak perlu menjual barang yang mahal-mahal dulu, karena seperti kita ketahui, kebanyakan masyarakat umumnya sedikit ragu jika membeli barang secara online. Aapalagi kalau harganya mahal. Mereka takut kalau terlalu mahal dan ternyata barangnya tidak sesuai yang kalian tampilkan di gambar, itu bisa membuat bisnis kalian gulung tikar.

Dalam dunia bisnis online, kejujuran itu sangat penting. misalnya kalian menjual kaos, usahakan yang kalian pajang benar-benar kaos yang kalian jual. bukan malah kaos hasil ambil gambar di internet. Sudah banyak toko online yang melakukan hal seperti itu, dan pada akhirnya mereka malah kehilangan pembeli potensial.

Tanggapan dan komunikasi yang baik dengan para pembeli juga akan berpengaruh terhadap kemungkinan seseorang akan membeli barang online kita. Selalu usahakan menjawab dengan sopan setiap pertanyaan. Jangan langsung marah ketika konsumen ternyata cuma bertanya-tanya tanpa membeli produk kita. Bisa jadi dia nantinya akan membeli produk kita di lain kesempatan.

Pengaruh testimoni terhadap jenis produk online

Bagi barang kalian yang sudah selesai di order oleh pembeli, kalian ajak komunikasi, serta tanyakan bagaimana kiranya produk yang telah dibeli. Apa sudah memuaskan, atau masih ada kekurangan. Jika pelanggan merasa puas, screenshot percakapan kalian dan jadikan story di akun sosial media kalian. Hal ini akan menambah kepercayaan para calon pembeli lainnya bahwa produk online yang kita tawarkan memang bagus dan tidak ada unsur menipu.

Demikian 10 jenis produk paling banyak dibeli online yang telah saya bagikan kepada kalian. Waktunya kalian untuk memilah dan memilih produk mana yang akan kalian coba pasarkan. dan jangan lupa, selalu berkata sopan terhadap para calon pembeli kalian.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel