Peluang Kerja Keras Waralaba Tahu Kress Modal 7 Juta-An

Waralaba Tahu Kreess. Jumlah Gerai 1.600 unit outlet (Juli 2014). Berdiri 23 Juni 2008. Usaha ini menyediakan beberapa paket usaha. Dari modal 2,2 juta hingga 7 jutaan.
Yang membedakan jumlah modal cuma terletak pada kepraktisan dan gerobak saja, namun untuk nilai kesepakatan kolaborasi saja yakni cuman 1.8 juta sekali bayar untuk selamanya.

Awalnya berdirinya kerja keras ini cuma 1 unit gerobak yang pada di saat itu berdagang di gang pemukiman, namun pemilik terkejut bukan kepalang soalnya konsumen yang ingin berbelanja makanan ringan tahu kress hingga antri antri. Kemudian menyaksikan potensi itu, pemilik melaksanakan anjuran tawaran koordinasi terhadap rekan rekan dekatnya. Alhasil, dari teman kawan dekatnya tersebut hingga bangun 19 outlet yang tersebar di daerah Jombang, Kediri dan Trenggalek.

Melihat omzet yang begitu besar dan pasar yang bagus. Maka sejak itu pemilik menggunakan metode waralaba hingga sekarang. Dan berikutnya di sekarang ini kerja keras tahu kress terus berkembang. Waralaba Tahu Kress terbukti survive lebih dari 6 tahun. Rata rata penambahan teman gres dalam sebulan kisaran 15 unit outlet

  • Menu Yang di suguhkan kerja keras ini sungguh tidak ajaib bagi penduduk Indonesia, sehingga keberadaanya senantiasa saja eksklusif diterima oleh penduduk indonesia.
Sebagai waralaba setempat yang notabene menyediakan keuntungan pada teman mitranya, kerja keras ini sudah menunjukan banyak teman yang sudah sukses.

Salah satu dari sekian banyak teman mitra yang sudah sukses, kami ambil satu teman yang kami sudah ijin untuk di publish disini yakni teman Tahu Kress dengan bapak Surahman. Bapak Surahman ini sudah melaksanakan kerja keras ini sejak tahun 2009 hingga kini tentunya. Bapak surahman yang di sekarang ini tinggal di kota Kediri Jawa Timur, menjajakan makanan ringan gorengan Tahu Kress sempurna di depan Rumah Sakit Gambiran, Kota Kediri.

Bagi warga Kediri, sudah tidak ajaib lagi dengan makanan ringan ini, Tentu saja pak Surahman beserta istrinya yang ikut menolong jualan juga banyak yang tau. He he he. Anda apabila pas kebetulan berada di kota Kediri, cobalah untuk melalui jalan depan rumah sakit Gambiran, niscaya, Anda akan menyaksikan antrian berjejer jejer menanti untuk di layani mendapat makanan ringan Tahu Kress. Camilan dengan harga 1 takaran dengan bungkus exclusif itu harganya Rp 3.500,- . Jam buka jualan mulai jam 05.00 sore hingga jam 09.00 malam. Cuman 4 jam saja.

Banyak sekali teman mitra Tahu Kress baik yang berada di pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali, NTT, Irian Jaya yang berhasil menyerupai Bapak Surahman.

Bagaimana tidak, dengan harga jual perporsi Rp 3.500,- modal yang di keluarkan untuk memproduksi 1 takaran itu rata rata Rp. 1.700,- an. Sehingga pak Surahman pada setiap 1 takaran yang terjual mendapat keuntungan kotor Rp. 1.800,- an. Biaya operasional pun yang di keluarkan juga cukup minimal, alasannya yakni tenaga pedagang di kerjakan sendiri bareng istrinya. Sementara, alasannya yakni tempat jualan ini di trotoar depan rumah sakit, pak Surahman cuman merogek kocek Rp 2.000,- perhari untuk duit kebersihan dan listrik.

Sejak 2 tahun lalu, hasilnya pak Surahman dapat beli rumah, dan khabar terakhir (pada di saat administrasi bersilaturahmi), pak Surahman sudah memperbesar aset yang berupa tanah yang sudah di tanami bibit pohon Jati. Tentu tentu dapat begitu, alasannya yakni omzet yang di hasilkan dalam sebulan rata rata terjual 10.000 porsi, bermakna dalam sebulan mendapat omzet Rp. 35.000.000,-

  • Tetapi meskipun demikian, perusahaan tidak menyediakan iming iming menyerupai rujukan pak Surahman di atas untuk bergabung ke dalam keluarga besar Tahu Kress.
Perusahaan menyediakan persepsi bahwa Laba higienis yang di hasilkan oleh teman mitranya secara rata rata di Indonesia yakni Rp 2.000.000,-. Hal ini dapat di pahami oleh pusat, alasannya yakni memang data data pembelian materi menyerupai Tepung formula, bumbu khas dan bungkus semua terdeteksi alasannya yakni penerapan metode administrasi pusat.

  • Harga jual Tahu Kress apa sama di setiap kota? TIDAK. Ya TIDAK SAMA.

Untuk daerah Jawa Timur harga perporsi memang standart Rp. 3.500,-. Karena memang persyaratan untuk ongkos kirim materi di Jawa Timur ini cuma seribu per kg pengiriman. Tetapi beberapa teman yang berada di TIMIKA, Papua mematok harga per takaran hingga Rp 30.000,-. Hal itu masuk akal saja di tempat TIMIKA, alasannya yakni nilai ongkos kirim materi bahan hingga di TIMIKA 2 kalinya dari harga bahan.
Mengapa hingga segitunya omzetnya?

Tahu selaku makanan khas tradisional penduduk indonesia, bukanlah makanan asing. Hal inilah yang kemudian menghasilkan kerja keras ini meningkat dengan pesat. Banyak varian rasa pada olahan makanan ringan tahu kress, pastinya rasa rasa pada taburan bumbu yang menyelimuti makanan ringan tersebut cuma di miliki oleh pusat, serta eksistensi tepung formula selaku ciri khas kerja keras ini memperbesar nilai jual tinggi. Dengan menggunakan bungkus kinstrik yang elegant juga menghasilkan konsumen lebih loyal dan gembira menikmati produk buatan lokal.

Boomingnya kerja keras waralaba tahu kress ternyata menjinjing ilham bagi penduduk untuk menghasilkan produk sejenis. Tak hayal, banyak produk produk yang sejenis bermunculan. Anda tidak perlu kwatir dengan produk produk orang lain tersebut. Karena kerja keras ini sudah banyak membuktikan, produk produk yang sejenis tetap kalah kala tempat berjualannya berdekatan dengan kerja keras tahu kress. Hingga demi keselamatan mitranya, Paten brand pun sdh di kantongi oleh pihak administrasi tahu kress. SOP dan metode layanan yang sungguh gampang dan simpel pastinya mempunyai nilai menawan bagi kandidat calon teman untuk secepatnya mengambil keputusan bergabung bareng kerja keras tahu kress.

Tidak cuma itu, Pusat selaku administrasi brand brand tahu kress tidak menggunakan metode royalti fee atau ongkos bulanan menyerupai waralaba waralaba lain pada umumnya. Juga tidak menawan renewal fee atau kesepakatan tahunan, terlebih advertising fee sama sekali teman di bebaskan. Semua branding yang dilaksanakan administrasi baik lewat media cetak, elektronik maupun media internet, semua di tanggung oleh pusat.

Sebuah keputusan yang sempurna apabila anda sedang mencari cari jenis waralaba dengan modal kecil yakni waralaba tahu kress. Tahu kress yang sudah bangun 6 tahun kemudian sudah menunjukan bahwa waralaba ini berhasil dan sungguh di terima oleh masyarakat.

Peluang pasar pun begitu bagus, selaku contoh, anda teman tahu kress saban hari dapat menikmati hasil jualan, bahkan pihak sentra tidak segan segan memberi penghargaan terhadap setiap mitra, apabila teman mengusulkan waralaba ini ke orang lain dan orang lain tersebut gabung, Maka sentra memberi apresiasi berupa duit 400rb setiap ada rekomendasi yang gabung. Ini yakni satu satunya waralaba setempat modal kecil yang menggunakan rancangan ini.

Jika anda sungguh respon dengan waralaba menguntungkan ini, anda dapat mengisi formulir tuntutan yang kami sediakan di samping ini untuk kemudian anda eksklusif di hubungi oleh pihak manajemen. Sumber by centerwaralaba
Info Website : http://www.waralabatahukress.comUpdate Mitra Yang Bergabung : Klik disiniInfo Kontak : 081252748833, 085732322055, pinBB 7D4534B1, Telp sentra 0321 873189.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel