9 Tips Cara Bisnis Online di Facebook

Dari judul di atas kalian pasti sudah paham dan tahu kalo yang akan saya bagikan kali ini adalah 9 tips cara bisnis online di facebook secara gratis. Ilmu bisnis online ini saya dapatkan dari para sesepuh yang sudah malang melintang di dunia bisnis online melalui facebook. Facebook sendiri merupakan situs sosial media yang sampai saat ini sangat membantu dalam membantu dalam berbagai hal, mulai dari bisnis online, mencari teman lama, grup sharing, dan bisa juga kok mendapatkan jodoh melalui facebook.

Maksimalkan bisnis online melalui facebook

Setelah mengetahui berbagai kelebihan dari facebook itu sendiri, sekarang kalian sadar bukan kalo ternyata ada banyak cara yang bisa upayakan untuk mengembangkan bisnis kalian. Namun kalian pasti akan bertanya-tanya, bagaimana sih caranya buat memaksimalkan facebook untuk bisnis online kalian? Nah, sekarang kalian simak ulasan dan rangkuman beberapa ilmu yang pernah saya dapatkan.

Tips bisnis online di facebook

1. Membuat akun facebook untuk bisnis online

Yang pertama kalian lakukan adalah membuat sebuah akun facebook. Buat serapi mungkin, isi setiap detailnya dengan benar.

2. Menambah teman sebanyak mungkin.

Perbanyak pertemanan facebook kalian, cara paling mudah adalah kalian dengan membuat akun kloningan dengan foto wanita cantik, biasanya trik ini berhasil untuk mendapatkan teman dengan cepat.

cara bisnis online di facebook

3. Buat grup untuk bisnis kalian

Di dalam facebook ada yang namanya grup, disitu kalian bisa membuat sebuah grup tentang bisnis kalian. Isikan semua tentang bisnis yang kalian kembangkan didalam grup. Undang teman-teman kalian untuk masuk ke dalam grup kalian sehingga kemungkinan bisnis kalian akan bisa berkembang.

4. Update status berkualitas

Sering-seringlah update status yang berkualitas, tentu saja sesekali juga kalian perlu update status yang lucu agar orang tidak bosan melihat status kalian. Jangan terlalu sering membahas bisnis kalian di dalam status, karena orang akan mulai menghindari kalian jika yang dilihat di status kalian Cuma jualan terus. Ingat ini.

5. Ikut grup serupa dengan bisnis online kalian

Perbanyaklah kalian melihat dan mengikuti grup-grup lain yang isinya sama dengan grupmu. Lihat dan amati postingan grup itu,apakah ada orang yang komen. Jika ada yang komen kalian bisa tambahkan pertemanan pada orang yang komen tersebut. Karena orang tersebut merupakan calon pelanggan kalian.

6. Like dan komen postingan teman

Kalian bisa memberikan like dan komen pada status teman kalian setiap mereka update. Karena manusia yang membuat status pada dasarnya dia ingin mendapatkan like dan komen. Begitu dia mendapatkannya dari kalian, kalian akan mendapat perhatiannya. Sehingga akan timbul timbal balik terhadap postingan kalian.

7. Tehnik promosi dan kepercayaan

Belajarlah tehnik promosi dari para master yang sudah berpengalaman dalam dunia bisnis online. Berikan rasa yakin pada calon pelanggan kalian, bahwa kalian merupakan penjual yang terpercaya dan mempunyai reputasi yang baik. Selalu berinteraksi dengan baik. Jaga kesopanan dalam berkomunikasi.

8. Pelanggan pertama adalah kunci

Berikan kepuasan pada pelanggan pertama, karena biasanya dari pelanggan pertamalah kalian akan mendapatkan pelanggan selanjutnya. Usahakan fast response terhadap pelanggan.

9. Sabar dan doa

Nah ini tips yang paling terakhir dan bisa jadi menjadi kunci dari kesuksesan bisnis online melalui facebook kalian. Kesabaran untuk memulai bisnis online mutlak diperlukan karena yang kita lakukan memang memerlukan waktu yang tidak sedikit. Barengi dengan doa agar kalian bisa melalui masa-masa awal bisnis dengan lancar.

Demikian trik bisnis online ini saya beberkan pada kalian. Semoga 9 tips cara bisnis online di facebook ini bisa membantu kalian dalam memulai usaha melalui sosial media facebook. Selalu belajar dari para pendahulu kalian dalam memaksimalkan bisnis online.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel