Bisnis Hipo ? Benarkah bisa datangkan jutaan Penghasilan

Bisnis Hipo penipu atau aman - Tertarik ingin memiliki bisnis sendiri yang bisa dijalankan dari rumah ? Hipo adalah salah satu dari sekian banyaknya jenis bisnis yang bisa kamu pilih untuk mewujudkan itu semua. Cukup menginstal aplikasi dan melengkapi pendaftaran saja maka saat itu juga Anda akan menerima bonus rewards yang dihitung berdasarkan hari dan tentunya harus mengeluarkan modal sebagai syarat menjadi pelaku bisnis online tersebut.

Apa itu Hipo ? Hipo merupakan singkatan dari Himpunan Penguasa Online adalah Suatu program yang mempertemukan antar pengusaha online dari berbagai penjuru wilayah yang dikumpulkan menjadi wadah untuk kemudian di bimbing dengan diberi fasilitas pembelajaran terkait edukasi bisnis baik secara online maupun secara langsung. Tentu program tersebut dapat membantu seorang pemula untuk meraih kesuksesan dalam karir Bisnis-nya.

Hipo Internasional bisnis ini didirikan secara organisasi oleh sejumlah masyarakat yang mengikuti aturan UU NO. 17/2013 tentang ormas dan tentunya berbadan hukum AHU-0000539.AH,01.07 Tahun 2019. Jika tertarik ingin mengikuti program bisnis online ini maka bisa menggali informasi langsung ke alamat  Jl. Dewi Sartika Cawang — Jakarta Timur yang merupakan kantor pusat HIPO sendiri.


Bisnis Hipo

Klarifikasi bisnis Hipo Online

Bisnis Hipo bukan merupakan suatu perusahaan yang menerima dana atau investasi uang, selain itu Hipo juga bukan bagian dari koperasi yang melayani simpanan tabungan atupun deposito melainkan Hipo adalah salah satu organisasi yang memberi arahan kepada setiap membernya untuk :

- Selalu Memberi iuran tahunan untuk keanggotaan
- Memberi sumbangan kepada anggota (Loyalitas program), Masyarakat umum, Pemerintah, dan
- Memberi dana hibah baik dari dalam maupun luar negeri. Dana tersebut nantinya akan diterima dan dikelola oleh sektor bisnis konvensional serta startup melalui koperasi.

Lantas apakah benar bisnis Hipo bisa Menghasilkan jutaan bahkan ratusan juta per bulan ? Dikutip dari https://medium.com/@dalimuhamadiqbal/hipo-himpunan-pengusaha-online-indonesia-979e56e4809c menyebutkan bahwa ada 4 paket yang bisa dipilih supaya bisa bergabung di organisasi Hipo sekaligus memperoleh penghasilan harian. Paket tersebut adalah :

1. Paket Basic

Setiap anggota wajib membayar uang Rp750.000 dan dijanjikan mendapat rewards sebesar Rp 5.050 per hari selama 365 hari. Jadi apabila dikalkulasikan dalam 1 bulan, penghasilan yang akan diperoleh adalah Rp 150.000 atau Rp 1.803.600 (Per tahun).

2. Paket Silver
Wajib Membayar biaya paket Rp 1.500.000 dan di janjikan penghasilan dari rewards Rp 10.855 per hari atau Rp. 325.650

3. Paket Gold
Setiap anggota baru wajib membayar biaya paket Rp 7.500.000 dan akan dijanjikan rewards Harian mencapai Rp 52.500 atau jika dikalkulasikan dalam sebulan penghasilan yang diperlukan adalah Rp 1.575.000

4. Paket Platinum
Setiap anggota baru membayar biaya Rp 15 jt dan dijanjikan akan diberikan rewards sebesar  Rp 105.000 perhari atau Rp 3.150.000 perbulan

Apakah bisnis Hipo benar terpercaya atau justru bisnis Hipo penipu ? Dilangsir dari https://sindomanado.com/2020/02/17/penipuan-kedok-investasi-kian-marak-masyarakat-harus-cerdas/ menyebutkan bahwa sempat ada informasi pengaduan masyarakat terkait masalah pada bisnis Hipo, namun pihak Hipo sendiri sudah menegaskan kepada publik bahwa program tersebut bukan Perusahaan investasi melainkan ormas, jadi pihak OJk menolak tegas melabeli Hipo bisnis sebagai perusahaan investasi bodong karena sudah ada izin ormas Seperti yang sudah di tegaskan oleh organisasi Hipo bisnis itu sendiri.

Jadi, kamu bisa pilih paket rewards yang cocok untuk kamu pilih dan untuk menghindari penipuan, pastikan sebelumnya bergabung kedalam bisnis Hipo kaku sudah mendapatkan informasi tambahan tentang bisnis ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel