Bisnis Internet Selain ngeBlog

Bisnis Internet Selain ngeBlog

Pada tulisan artikel saya yang lalu yaitu ide dibalik bisnis online, salah satu ide membangun bisnis online adalah dengan mengikuti program afiliasi di Internet. Jika Anda seorang blogger sebaiknya segera memaksimalkan program afiliasi ini. Kenapa? karena Anda akan mendapatkan profit yang cukup lumayan melalui blog Anda dengan hanya menjual produk pihak ke-3. Untuk join program afiliasi Anda tidak perlu mengeluarkan uang sedikitpun. Keahlian yang diperlukan hanya keahlian Anda sebagai Internet Marketer. Dont waste your time just only writing a Blog! Monetize your Blog as max as possible.. and be an Internet Marketer.

Jadi, tugas Anda adalah hanya tinggal menjual produk dari pihak ke-3 dengan memasang iklan di weblog Anda, semakin tinggi traffic weblog Anda miliki semakin besar peluang customer untuk membeli produk yang sesuai secara online. Tentu saja Anda harus menentukan dahulu Nich Market Anda sesuai dengan tema blog yang Anda miliki. Misalnya, jika blog Anda bertema tentang teknologi, maka yang Anda jual adalah program afiliasi untuk produk teknologi. Tinggal pilih programmnya, ambil linknya lalu pasang di Weblog Anda.

Salah satu program afiliasi untuk Online Marketing Service yang populer adalah LinkShare.

” LinkShare is a leading provider of full-service online marketing solutions specializing in the areas of Search (SEM), Lead Generation and Affiliate Marketing. As the online marketing industry continues to evolve at a fast pace, advertisers and publishers are turning to LinkShare for technology innovation, experience and a passion for driving results.” LinkShare.com

Kelebihan dari LinkShare adalah:

  1. Program afiliasinya yang beragam dimana kita bisa memilih banyak vendor (advertiser) dengan mudah.
  2. Control panelnya yang User-Friendly dan mudah dimengerti.
  3. Pengambilan link yang mudah yang setiap saat dapat kita copy dan paste ke weblog kita.
  4. Teknologi yang digunakan memudahkan publisher untuk menjual lebih baik.


Dan masih banyak lagi yang ditawarkan oleh LinkShare. Jika Anda berminat menjadi Publisher bisa langsung daftarkan ke disini LinkShare.com

LinkShare memang bukan satu-satunya perusahaan yang menawarkan program afiliasi. Masih banyak perusahaan lainnya yang menawarkan jasa sejenis. Namun menurut saya, LinkShare adalah salah satu program yang mudah untuk pemula blogger yang ingin segera menjual. Untuk program afiliasi lainnya akan saya jelaskan di artikel berikutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel