Cara memulai bisnis jual beli hp bekas

cara bisnis jual hp bekas online

Cara memulai bisnis jual beli hp bekas - Bisnis jualan hp bekas dari luar negri  maupun dalam negri secara online ternyata merupakan sebuah peluang bisnis yang bagus di masa-masa sekarang ini. Dengan semakin berkembangnya jaman, permintaan dan kebutuhan akan smartphone semakin meningkat. Hal ini tentu saja membuat usaha jual beli hp semakin marak.

Cara Bisnis Hp Modal Kecil

Bahkan dari anak-anak hingga dewasa sekarang membutuhkan hp untuk kegiatan sehari-hari. Dan banyak pula pekerjaan yang bisa dilakukan melalui hp tersebut. Nah disini saya akan membagikan sedikit tips cara bisnis hp bekas yang mungkin bisa memberi kalian keuntungan.

Apakah saya melebih-lebihkan judul artikel keuntungan bisnis hp bekas dari luar negri? tentu tidak! Karena saya mempunyai banyak teman yang berbisnis di bidang ini, dan selama ini bisnis tersebut masih sangat menguntungkan.

Mereka bekerja di dunia internet dan offline, dan di dunia internet mereka menggunakannya untuk memasarkan produknya dan menunggu penjual ponsel berhenti, sedangkan di dunia offline mereka mencari ponsel rusak milik orang, terkadang mereka menggunakan teknologi bang to bang untuk menemukan ponsel relatif terhadap ponsel rusak.

Keuntungan jual beli hp bekas

Mereka membayar dengan harga yang sangat murah, ada yang harganya 50 ribu rupiah, 100 ribu rupiah, 200 ribu rupiah, bahkan kadang-kadang dapat gratis ponsel rusak karena menurut pemiliknya ponsel itu tidak ada harganya. Tapi dari HP yang terbuang, mereka mendapatkan keuntungan yang bisa sampai 10x atau lebih.

Dahulu kala, ketika seorang teman saya membeli ponsel rusak seharga 50.000 rupiah, mematikannya, dan dengan sedikit metode ia harus memperbaiki ponsel dan casing ponsel seharga 100.000 rupee, ponsel yang rusak tersebut menjadi ponsel kedua dengan tampilan yang bagus. Karena case sudah diganti). Dan saat dijual kembali, ponsel tersebut dijual dengan harga Rp 500.000,00. Hanya dengan Rp 150.000,00, dia mendapat untung sebesar Rp 350.000,00. Manfaatnya cukup besar.

Supplier hp bekas

Saat ini penjualan ponsel bekas tersebar di media sosial dan forum jual beli di dunia maya sangat melimpah. Setelah mengetahui seluk beluk mobile travel, ternyata ada beberapa keunggulan bisnis ini. Namun bagi anda yang berniat untuk memulai bisnis ini, atau mungkin yang sudah melakukannya, saya sarankan untuk berhati-hati saja, menjadi penjual yang jujur   dan mengatakan kondisi barang dagangannya benar-benar manfaat yang diberkati.

Padahal perdagangan produk bekas merupakan bisnis yang sangat menguntungkan, dengan beberapa teknik memperbaiki produk yang rusak akan sangat menguntungkan anda dengan menjual barang tersebut. Karya tersebut tampak kurang menarik, meski manfaatnya sangat besar.

Cara bisnis jual beli hp

Demikian artikel saya tentang cara memulai bisnis jual beli hp bekas yang ternyata cukup mudah dijalani jika kita paham alurnya. Nantikan artikel saya selanjutnya tentang cara bisnis hp online yang akan memberi sedikit wawasan buat kalian. Semoga artikel ini bermanfaat. Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel